CARI APAPUN KETIK DISINI
 

-----
          

          
--

75 Kata Kata Bijak Penuh Makna - Cocok Buat Kamu

CSE MAMA MUDA BROWSER

Dengan Menggunakan aplikasi ini anda telah menyetujui kebijakan, persyaratan dan layanan. baca kebijakan penggunaan disini : Kebijakan Layanan

Catatan :
agar lebih maksimal nonton video kebuka semua dan lebih cepat, anda disarankan untuk Menggunakan MEKI BROWSER juga yang bisa kalian dowload dan install disini : Download & install MEKI BROWSER

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
kata kata bijak- okelah gaes pada artikel kali ini gue mau ngasih sedikit inspirasi dari pengalaman yang gue alami. siapa tau diantara kalian ada yang mengalami keadaan yang memaksa kamu untuk lebih bijaksana, atau mungkin kamu lagi pengen sok bijak pake kata kata bijak hehe.

Kata Kata Bijak Kehidupan


Jika kau melihat sesorang yang telah sukses, janganlah kau lihat apa hasil yang iya dapat! Tapi perhatikan prosesnya.
Janganlah kau terus merenungi kegagalanmu! Tetap berfokuslah terhadap apa yang kau tuju. Ketahuilah kegagalan yang kau alami saat ini adalah satu langkah sebelum kesuksesan.
Anggaplah suatu kesalahan adalah sebuah pengalaman untuk pembelajaran! Karena sebaik-baiknya guru adalah pengalaman.
Pengetahuanmu sama sekali tidak ada artinya sedikitpun tanpai kau memperaktikannya.
Hambatan adalah hal yang mengerikan yang kau lihat disaat kau mengalikan pandangan terhadap apa yang dituju.
Perjalanan bermil-mil jauhnya pun pasti di mulai dengan satu langkah!
Jangan pernah menemukan kesalahan dengan cara tidak hadir! Pasti kau akan menyesal!
Selalu jagalah pikiran anda agar tetap jelas dan bersih seperti langit yang luas, samudra raya, dan puncak tertinggi, kosongkan semua beban pikiran. Selalu jaga agar tubuh Anda terisi cahaya dan kehangatan. Kemudian Isilah dirimu dengan kekuatan kebijaksanaan dan pencerahan.
Kami dibuat menjadi bijak bukan karena ingatan masa lalu” tapi dengan tanggung jawab untuk masa depan kita.
Tantangan terbesar yang kita hadapi setelah kesuksesan adalah menutupinya!.
Tetaplah jadi dirimu sendiri. Kita adalah kita; Kita mencintai apa yang kita cintai Kita tidak perlu membenarkannya kepada siapa pun ... bahkan tidak untuk diri kita sendiri..
Satu-satunya cara untuk mendapatkan apa yang kau inginkan adalah membuat mereka lebih takut pada dirimu daripada mereka satu sama lain.
Hidup bagaikan sebuah panggung sandiwara.
Hidup hanyalah sebuah slide. membawa cinta dan pergi, mengingat dan melupakan, berpegangan dan melepaskannya.

Jika Anda tidak memiliki kontrol atas mulut Anda, Anda tidak akan memiliki kendali atas masa depan Anda

Kamu tahu kamu jatuh cinta disaat kau susah tidur? Karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada impian kamu.

Saat kita cinta, kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita. Ketika kita berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita, segala sesuatu di sekitar kita menjadi lebih baik juga..

Bunga yang mekar dalam kesengsaraan adalah yang paling langka dan terindah dari semuanya..

Saya tidak perlu takut. Ketakutan adalah pembunuh pikiran. Ketakutan adalah kematian kecil yang membawa total pemusnahan. Aku akan menghadapi ketakutanku. Saya akan mengizinkannya melewati saya dan melalui saya. Dan ketika sudah lewat aku akan memutar mata untuk melihat jalannya. Dimana rasa takut telah hilang tidak akan ada apa-apanya. Hanya aku yang akan tetap tinggal. "- Frank Herbert , Dune
"Berani untuk menjadi
Saat hari baru dimulai, berani tersenyum penuh syukur.

Saat ada kegelapan, berani menjadi yang pertama bersinar terang.

Bila ada ketidakadilan, berani menjadi yang pertama mengutuknya.

Bila ada sesuatu yang terasa sulit, berani melakukannya juga.
Saat hidup sepertinya mengalahkanmu, berani melawan.

Bila sepertinya tidak ada harapan, berani cari beberapa.
Saat Anda merasa lelah, berani terus berjalan.
Bila waktu sulit, berani menjadi lebih tangguh.
Saat cinta menyakitimu, berani bercinta lagi.

Saat seseorang sedang sakit, berani membantu mereka sembuh.
Bila ada yang hilang, berani membantu mereka menemukan jalannya.

Saat seorang teman jatuh, berani menjadi yang pertama mengulurkan tangan.
Bila Anda menyeberang jalan dengan yang lain, berani membuat mereka tersenyum.
Bila Anda merasa hebat, berani membantu orang lain juga merasa hebat.

Bila hari telah berakhir, beranilah merasa seperti Anda telah melakukan yang terbaik.
Berani untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa -
Setiap saat, Dare be be! "

- Steve Maraboli , Hidup, Kebenaran, dan Bebas
"Bersyukurlah atas apa yang sudah Anda miliki saat mengejar tujuan Anda.
Jika Anda tidak bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki, apa yang membuat Anda berpikir bahwa Anda akan bahagia dengan lebih banyak lagi. "
- Roy T. Bennett , Cahaya di Hati

"Tanpa ambisi seseorang tidak memulai apapun. Tanpa pekerjaan, seseorang tidak menyelesaikan apa-apa. Hadiah tidak akan dikirimkan kepada Anda. Anda harus memenangkannya. "
- Ralph Waldo Emerson

Kata Kata Bijak Mutiara Cinta

Rasakan dan dengarkan bahwa langit dan angin membisikan kerinduan didalamnya. Jaga diri disana! Karena ku hanya bisa menyapa dan menjaga dirimu dalam doa.
 
Apa iya kau pilih aku?
Akupun nggak ngerti bagaimana rasamu yang sebenarmnya, kalo iya aku siap menjaganya, dan kalau tidak, mungkin tuhan lebih mempercayakan oranglain untuk menjaga hatimu daripada aku.

Terbuka apa adanya
Aku cemburu. Tapi tak mau melucu dengan cara menuntutmu untuk terbuka mengenai hal apapun, karena jika kamu memang cinta, tanpa aku minta pun kamu akan terbuka apa adanya.

Hatihati dengan hati
Janganlah kau meletakan hatimu terhadap orang yang salah, dan ketahuilah bahwa orang yang selalu ada untukmu bahkan selalu perhatian terhadapmu, belum tentu dia cinta dan sayang kepadamu.

Tidak semua orang yang lelah bertahan dan memlilih pergi itu tidak tulus dalam mencintai.
Tetapi mungkin diantara mereka memiliki pemikiran bahwa jika mereka terus bertahan dan berjuang,mereka hanya akan membuang waktu dan kehilangan kebahagiaan.
Begitu mudahkah kamu berpindah pindah ke lain hati? Apa kamu tidak tahu seberang pulau ada sesosok daging bernyawa yang sedang berjuang mati-matian hanya untuk menghalalkan kamu seorang.

Kamu tidak perlu terlalu bersih keras menghapusnya dalam kehidupanmu. Takutnya,malah nanti aku makin lekat dalam ingatanmu.biar aku saja yang berjalan mundur.tenang,aku pastikan tak ada sedikitpun jejak kecil kakiku tertinggal.
Tetap fokuslah dengan siapa yang ada untukmu. Bertahanlah dalam keadaan yang sulit ini. Aku percaya kamu pasti mampu melewatinya karena kamu tidak sendiri.

Kau terus menciumi waktu dan hanya waktu, mengundang cinta palsu. kau terlena dengan sukma wanita yang akan terkorbankan,membelai manis kesendiriannya. Hingga kau mengusirku dari taklukku padamu.
Anganku,begitu hangatku kau temukan di tiap-tiap rongga kecil kota ini. Kau bersama kebodohanmu berlutut merindukanku memohon seluruh lambaian tangan perpisahan kemarin hanyalah gemuruh yang kini mereda.

Sayang,kini aku telah mati,kau yang dengan angkuh dulu menguburku. Lupakan kau? Terimakasih kunjungan terakhir malam itu sayang.
Aku melihat kau meringkuk menghela nafas panjang,aku telah mengetahui sejak itu rindumu padaku merejam bersama derita,kerinduan dan kesepian yang menyelinap.

Jika kau ingin tau mengapa sebegitu kerasnya menunggu itu bagiku,sebab ternyata yang kulakukan sekian lama itu adalah menunggu untuk sekedar mengetahui bahwa pada akhirnya orang yang kutunggu tak pernah sedikitpun menungguku. Sekalipun tidak. Dan pada ujungnya,kubiarkan luapan aliran deras sungai yang mengalir dari hulu mataku kehilir arsy-nya.pada aliran bening yang menyimpan berjuta kekeruhan batin itu,kularungkan abu-abu doa padanya untukmu.
Biarkan cinta dalam doaku’ itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan sang pemilik hatiku.

Aku hanya bisa terus mendoakan yang terbaik untukmu. Terus lakukan apa yang menurutmu baik,aku yakin saat ini kamu sedang melakukan yang terbaik untuk hidupmu dan masadepanmu.
Walaupun saat ini aku dan kau belum di pertemukan,aku hanya bisa mengatakan”kau adalah kumpulan doa-doa yang paling aku cintai”.

Di penghujung pagi ini. Saat mentari tak menyapa. Kau menjelma sebagai rintik hujan yang gemuruh.membawa rindu di sela-sela awan, aku teringat lagi bagaimana kau masih tersenyum manja kepadaku. Pagi ini gerimis hanya meninggalkan jejak basah pada luka yang tak tau keringnya. Menyisakan kenangan indah yang kini jadi semu. Aku mencintaimu, seperti hujan kepada awan, tak pernah tau kapan dibutuhkan, tak pernah takut dijatuhkan.

Kata Kata Bijak Cinta

 

Jika cinta sulit untuk di dapatkan, maka sulit juga untuk melepaskan. Dan bila cinta mudah di dapatkan, maka mudah juga untuk dilepaskan.

Apalah arti Kehidupan yang serba mewah, penuh harta, mentereng dan berenang di dalam emas jika tak ada cinta. Itu lebih melarat!

Kesempurnaan cinta bukanlah dari fisik dan materi! Tapi dari hati yang bisa saling melengkapi

Jangan ada dusta diantara cinta, karena ia yang membuat celaka.

Berhati-hatilah terhadap Cinta, karena ia bagaikan bunga mawar yang mekar, indah tapi berduri.

Kata kata bijak semangat

 

Gali lah sumur sampai menemukan air, jangan setengah-setengah! Karena sebanyak apapun kau menggali sumur jika tidak sampai selesai, gimana mau dapat airnya? Maka dari itu jika kau sedang meraih sebuah impian, fokuslah pada impian tersebut sampai kau mendapatkanya.

Bersedih tidak akan menyelesaikan masalah, tapi dengan senyumlah untuk menyelesaikannya.

Yakinlah bahwa segala sesuatu yang kau lakukan saat ini akan menjadi sebuah tabungan kesuksesan dimasa depan nanti.

Jangan ragu dalam menggapai impian! Karena keraguanlah yang membuatmu gagal dalam mencapainya.

Jika kau dihadapkan dalam 2 pilihan dalam mengambil keputusan, maka ambilah salah satu yang paling sesuai hati kecilmu.

Bermimpilah setinggi-tingginya! Karena kesuksesan berawal dari mimpi.

Apabila kau di beri kesempatan untuk memilih kecerdasan atau kekuatan, maka pilihlah kecerdasan! Karena kecerdasanlah yang akan menguatkan.

Jangan menyerah disaat kau gagal, karena tanpa gagal kau tak akan sukses. Ingat! Kegagalan adalah sebuah pengalaman, dan pengalamanlah kunci dari kesuksesan.

ancaman yang sebenarnya bukanlah saat kau berada dalam susah, akan tetapi ia ada disaat kau merasa bahagia di zona nyamanmu.

Kata Kata Bijak Sedih Cinta

 

karena cinta, seseorang juga pasti butuh kata kata bijak. apalagi selagi sedih atau galau. nah maka dari itu saya sisipkan kata kata bijak saat bersedih karena cinta.

Jika kau lebih memilih dirinya daripada aku, maka aku hanya bisa mendoakanmu agar kau bisa lebih bahagia bersamanya.
Tanpa ada kata kau meninggalkanku, menyisahkan sebuah luka dihatiku, betapa sakitnya relung batinku merasakan hilangnya cintamu “dbagindas

Sekarang kau telah berubah, senyum dan tawamu yang dahulu menjadi penyemangatku, sekarang menjadi semu karena kau telah meninggalkanku.
Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia, aku punya ragamu tapi tidak hatimu’ kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya, ku rela kau dengannya asal kau bahagia! “armada

Cinta memang tak selamanya bisa selalu indah, karena ketahuilah bahwa cinta juga bisa berubah menjadi sakit.
Ketika aku bersama cintamu, mawar ini mekar dan segar, namun ketika kau pergi meninggalkanku mawar ini menjadi layu, layaknya hatiku.

Lebih baik kau Bun*h aku dengan pedangmu, daripada kau B*nuh aku dengan cinta.

Jarak memang begitu cepat memisahkan kebersamaan kita. Ku tau mungkin kau telah menemukan yang lebih baik dari padaku. Dan aku juga paham bahwa aku hanyalah manusia lemah yang terus mengharapkan orang yang tak mungkin mengharapkanku kembali untuk bisa bersamamu lagi.
Aku tau mungkin ini bodoh terus menunggu dan mengharapkan dirimu untuk menyambut hati ini.

Tapi sejauh aku melangkahkan secepat aku berlari sekeras aku melupakannya,otak dan hatiku tak henti terus ingin bersamamu.iya bersamamu yang entah suatu saat kita akan bersama atau tidak.hanya doa,yang selalu tertutur untukmu.
Aku akan selalu menemani dirimu, seperti apapun dirmu. Takkan ku biarkan, letih menghampirimu dan keresahan yang membuatmu terpuruk!

yakinlah pada cinta yang kita genggam akan mampu membuka sang matahari agar terus bersinar, menghangatkan, dan menghadirkan kebahagiaan jangan lagi kau resahkan, semua yang pernah terjadi biarkanlah berlalu,terhempas oleh keyakinan bahwa hidup akan terus berganti,
takkan selamanya kesedihan beresemayam pasti akan berganti... bila kita berusaha,tuk merubahnya dan yakinlah bahwa Aku selalu Ada Untukmu..
Diantara dua hati selalu ada debu.. namun, hari ini engkau curiga.. tanpa kata.. tanpa sapa.. apakah bila aku terlanjur salah, tak ada maaf dari ketulusan hatimu?

Ku ingin engkau menyadari.. saat engkau datang mengetuk dengan lembut permukaan hatiu.. bagai setetes air yang jatuh di telaga.. mari kita perbaiki apapun yang telah membuat pecah.. agar hari yang kita lalui bersama tetap seindah dan secerah dulu..

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman